Bagaimana Cara Cybercrime Berkerja

Bagaimana Cara Cybercrime Berkerja

Karena peningkatan eksponensial dalam jumlah orang yang menggunakan internet, penjahat cyber menjadi lebih berguna. Dolar sejumlah besar garis antara individu dan bisnis pindah setiap hari, ini adalah industri yang sangat besar dan tahap ditetapkan untuk pemain terbesar untuk datang dan bermain – kejahatan terorganisir. Tidak ada yang lebih jahat programmer komputer adalah ancaman besar. Tingginya kadar bos kejahatan cepat menyadari perspektif keuangan sebelum mereka untuk mengambil. Saat ini kejahatan terorganisir jauh lebih canggih dari apa yang biasanya kita lihat di televisi. Dia menyewa hacker, yang memiliki situs-situs penipuan dan bahkan penelitian dan tim pengembangan terus mencoba mengembangkan cara terbaik untuk mencuri uang. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang cybercrime kami merekemonedasikan anda untuk mengunjungi situs USERBOLA agen togel online yang telah terpecaya di Indonesia 

Berikut adalah beberapa statistik pada tingkat cybercrime Symantec. 

Ada 556.000.000 korban cybercrime dengan tahun (156 juta dolar per hari!). Biaya seluruh dunia cybercrime menjadi 110 miliar dolar.  Dua pertiga orang dewasa secara online menjadi korban cybercrime dalam hidup mereka. 

Cybercrime

Malware

Peringkat: Malware adalah istilah umum untuk sebuah aplikasi atau script berbahaya. Can Malware, virus, worm (seperti virus, tetapi dengan sifat yang sedikit berbeda) adalah Trojan atau rootkit. Trojjan adalah program yang mengkhususkan diri dalam kontrol komputer dan rootkit terinfeksi dermatologists, yang mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan mereka ke mesin yang berbeda dan proses penjahat menyembunyikan pengguna. 

Bagaimana kita bisa terinfeksi: Untuk terinfeksi virus, trojan dan rootkit melakukan tindakan. kenaikan gaji Mari beberapa secara tidak sengaja atau menghubungi kami. Ketika kita mencoba untuk membuka file perangkat lunak berbahaya, seluruh sistem terinfeksi. Malware dapat dilampirkan ke perangkat lunak yang normal. Setelah file yang terinfeksi, menyembunyikan malware di sistem operasi terbuka. Sekarang malware memiliki banyak kontrol atas sistem kami, tergantung pada kerumitan perangkat lunak berbahaya. 

Botnets

Botnet adalah masalah besar. Sebuah botnet adalah kelompok besar mesin dikendalikan oleh seorang hacker dari jarak jauh secara online. Komputer pertama terinfeksi dengan perangkat lunak berbahaya yang berjalan pada pengguna secara tidak sengaja setelah komputer terinfeksi, ia menjadi “zombie”. Zombie mencoba untuk membuat koneksi dengan mereka malware aturan kontrol. Zombie telah menjadi budak, yang memiliki kontrol penuh dari operator mereka. Hacker dapat panen kekuatan sebuah botnet dalam berbagai cara dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan yang baik. Terutama memanfaatkan zombie untuk mengirim spam ke banyak orang. Kita bicara tentang miliar pesan spam setiap hari! Penggunaan bot jaringan luas lebih lanjut disebut penolakan layanan “serangan DDoS.” DDoS terjadi ketika hacker memanipulasi zombie, memberitahu mereka untuk mencoba untuk menurunkan situs, layanan online atau routing peralatan. Hal ini dapat dilakukan dengan mengendalikan zombie untuk membuat jumlah yang luar biasa dari koneksi ke target yang diputuskan oleh operator, sehingga tidak dapat diakses untuk pengguna yang sah. 

Cybercrime membayar sewa dengan Anda botnet botnet perintah kepada klien di pasar gelap. 

Terlepas dari kenyataan bahwa program anti-virus biasanya dapat mendeteksi botnet malware, banyak orang tidak menyadari masalah ini dan tidak menjamin peralatan mereka dengan benar. Dapatkah Anda membayangkan memiliki komputer Anda mengubah rumah menjadi zombie dan menjadi bagian dari semua jenis kegiatan kriminal atau perang Cyber ilegal di dunia? Ini jelas pikiran menakutkan.

Penipuan

Penipuan sudah ada sejak awal manusia, tetapi Internet membuat lebih mudah untuk penipuan telah berkembang ke tingkat yang baru. Tujuan utama dari scammers mengintai di web sederhana: Untuk memperoleh data pribadi seperti mungkin tentang orang tersebut. Mereka menggunakan berbagai metode, yang paling umum dari spam yang dikirim dari botnet berasal. Email digunakan untuk mengatakan sesuatu tentang membuat uang menanti Anda jika Anda memasukkan informasi pribadi Anda. kadang-kadang berisi link ke situs web yang berkedok situs terpercaya, berharap untuk mencuri informasi Anda ketika Anda mengirim data ke situs palsu. situs-situs penipuan palsu disebut “phishing” dan sangat populer saat ini. Pelajaran utama untuk mengambil dari ini adalah bahwa Anda harus memperhatikan navigasi situs Anda, terutama jika Anda mengirimkan informasi pribadi Anda. Scammers ingin menggunakan link sebagai myspace.shop.co bukan nama asli.com dalam upaya untuk menipu mereka. Hindari mudah, hanya melihat dan pastikan itu sah. 

Ada banyak penipuan dan teknik untuk mengambil keuntungan dari orang di sana. Masuk akal! Jangan mengirim data Anda menjadi sesuatu yang tampak mencurigakan. 

Untuk meringkas, proses kerjanya cybercrime: Hacker mengembangkan perangkat lunak berbahaya. Malware membuat botnet dan spam botnet spam yang menghasilkan dan informasi dicuri dari orang-orang. Spam juga dapat menyebar melalui lebih malware memperluas botnet. Informasi pribadi dicuri seseorang dapat dijual di pasar gelap dan semua jenis informasi memiliki nilai, seperti nomor kartu kredit bisa menjadi jumlah X dolar dalam dolar dan password Facebook nama akun dapat menjadi salah satu dolar AS + Y. 

Cybercrime adalah industri yang berkembang. Hacker metode yang semakin inovatif sesekali. Kita harus sadar akan bahaya jika kita ingin menghindari menjadi korban berikutnya.

Artikel terkait : Jenis- Jenis Cybercrime